Minggu, 28 November 2010

His Story

Kamu adalah jawaban doa ku....aku lupa kapan persisnya aku mulai untuk terus menerus berdoa agar di pertemukan dengan seseorang di mana aku dapat berbagi suka, duka, tawa dan tangis...Dan ternyata Tuhan mempertemukan aku dengan kamu di saat yang tidak aku duga2.....Melanjutkan blog yang kamu tulis.... yep betul pertama kali aku melihat kamu, waktu bantu-in cici mu mengantarkan yogurt ke Kelapa gading (kost kamu dulu).... trus setelah itu cukup lama tidak bertemu, baru setelah itu ada beberapa pertemuan singkat di Citra land, trus nonton bareng di Jakarta teater (dengan yang lainnya), di Rumah sakit (waktu cicimu di rawat) sampai kemudian....Di akhir 2009 kita janjian di plaza senayan nonton alvin and chipmunks... and the story was began......... 29 januari 2010 kita jadian .......that' s a brief story how we met......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar