Minggu, 28 November 2010

Day 2 [1 Januari 2010] - Bellagio

Days 2 [1 Januari 2010] - saat aku masih semangat2nya nge-gym bahkan di tanggal merah sekalipun-.... aku lupa apa yang mendorong aku begitu semangatnya nge-gym...(faktor jomblo juga kli yaaa)....hehehhehe
Di saat itu aku datang ke tempat gym ku (susan waine) untuk latihan sampai kira2 jam 8 malam.. setelah selesai latihan tadinya berniat langsung pulang, namun disaat itu kamu telefon untuk ajak jalan... ehm tanpa pikir panjang aku "iya"kan ajakan kamu... dan kurang lebih 45 menit kemudian kamu datang jemput aku di bellagio... waktu itu rencannya kita mau dinner bareng dan yang terpikir oleh ku waktu itu, ngajak kamu makan di bebek ginyo (tebet)....Namun sampai di tempat itu ternyata masih tutup... akhirnya kita rubah plan dinner kita ke setia budi one.....and makan di lamien....wah di situ kamu banyak bercerita ttg diri kamu, masa kecil kamu dan hidupmu......saat itu aku lebih banyak mendengarkan sich...tapi aku terkesan ttg bagaimana kamu melewati hidupmu...Aku jadi makin terkesan sama kamu... setelah larut akhirnhya kita pulang... kamu mengantar aku kembali ke Ballagio (bukan karena aku tinggal di sana) tapi karena motorku di tinggal di sana...... SIlahkan di lanjut embem... Days 3 -nya...... -)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar